Rabu, 24 Agustus 2011

ga mau dan ga siap

Dulu, waktu kecil, perasaan nanda pengen banget jadi dewasa, bisa ngelakuin apa aja yang kita mau, punya uang sendiri, bisa dandan, punya pacar, and so on
tapi ternyata, o may gaaaatt, nanda belum siap jadi dewasa dan menghadapi semua masalaj yang ada, semakin bertambah umur ternyata masalah semakin banyak, selain itu, badan nanda yang kuntet juga mendukung orang-orang disekitar nanda ga ngebiarin nanda buat jadi dewasa,dengan selalu memperlakukan nanda layaknya anak SMA, hoohh

mulai dari mba2 jualan bra yang bilang nanda anak smp, abang supir taksi, supir angkot, orang di bandara, sampe temen2 kampus yang bilang nanda kayak bocah.

oke, sebenarnya nanda menikmati anggapan seperti itu, karna nanda sangat menikmati menjadi anak2, ga ada masalah dan disenangi banyak orang. tapi kenyataannya ga seenak itu ma meeenn, masalah itu selalu datang, dan nanda ga siap buat jalanain semua itu.
bukan cuma masalah ketakutan nanda karna suatu saat ntar nanda harus LDR ama pacar nanda, tapi masalah praktek lapang, penelitian, kuliah, jadi asisten dosen, ngatur keuangan dan sejenisnya bikin nanda semakin kurus karna ga sanggup ngejalaninnya.

o may gaaaatt, gue bener2 ga pengen jadi dewasa, jadi anak2 itu menyenangkan, dan gue suka bersenang2 :D

2 komentar: