Rabu, 11 April 2012

My Room mate

Yap, ini cerita tentang temen kamar kosan nanda, namanya Susan, Susanti Kartikasari, mirip2 dikit ama nama bolu, hahah

Dia temen sejurusan nanda yang anak BUD Kemenang juga, pertama kali nanda ngeliat namanya di daftar peserta matrikulasi BUD, bukan kepo, tapi nanda beneran pengen tau siapa2 aja temen sejurusan nanda yang bakal nemenin nanda sampai nanda lulus tar, hehe. Disana ada 3 nama, Asilah, Fadhillah Mukhlishoh (bener ga ya gini tulisannya) trus satunya lg si susan. Nanda bru kenal ama dila, karna emang kebetulan dia org sumatera juga dan temen sekamar matrikulasi nanda. Beberapa hari di amarilis, nanda akhirnya kenal ama asilah dan susan, dua begundal boyo yg menurut nanda sama aja cueknya, hoho.
Pas lg ngantri mandi, nanda ingat banget waktu itu susan pake seragam olahraga SMA dan waktu itu ukuran badannya ga beda jauh ama nanda, sumpah itu penampilannya mengenaskan, kurus, item, matanya sembab, dan lebih banyak diem daripada ngomong, nanda nanya ke dia ''jurusan kamu IKK jg ya??'', trus dia jawab ''iya, padahal aku ga tau loh IKK itu apa'' dan kita saling tersenyum manis, haha.
Sampai beres matrikulasi, nanda cukup prihatin ngeliat keadaan dia , ditambah lagi waktu itu matanya biru kyak abis ditonjok, haha. Setelah matrikulasi beres, nanda masih belum ditakdirkan bareng ama dia karena kita masih TPB dan ga sekelas, tp seasrama, tp tetep aja ga deket karena waktu itu dia bukan kriteria temen gaul nanda, haha.
Hari demi hari, nanda liat badannya semakin membengkak dan montok aduhai, dia yg dulunya masih suka pake rok, skrg udh mulai pake jeans dan 'bertransisi jadi anak gaul', hal yang nanda lakukan juga waktu TPB, haha.
Sampailah kita di semester 3, kita jg masih belum deket, apalagi karna nanda ga sekosan bareng dia, walaupun kita lumayan sering berangkat bareng, tp masih belum ngerasa akrab ama dia, hehe. Pas pertengahan menjelang akhir semester 3 kita mulai deket karena sering ketemu, akhirnya kita makin deket deeeeehh, hehe
Sampai semester 4 akhir, waktunya pindah2 kosan, temen sekamar dia dulu pindah kosan, dan dia ga punya temen, nanda juga berencana ngekos di kosann yg lagi dia tempatin dengan harapan bisa belajar bareng, awalnya dia punya calon temen sekamar, tp sayangnya calon tersebut gugur, haha, dan jadilah dia nawarin buat sekamar ama nanda, and story begin...
Kita punya bakat yg sama, yaitu ngegosip dan tidur, jadilahh kita room mate yg match :D
Selain itu, kita jd sering cerita2, curhat2an, bolos bareng, berbagi makanan (tp kayaknya dia minta mulu da, haha piiiss), dan becanda2an sampai maen kemana gtu, dari situlah kelekatan mulai terjalin apalagi sekarang nanda udh jadi dosen pembimbing skripsinya, haha.
Mudah2an si susan betah sekamar ama nanda, walaupun nanda sering mengganggu ketenangannya dgn nyanyian dan tari2an dr nanda apalagi serangan bom atom nanda yg kayaknya skrg udh mulai nular ke dia, haha :*
Published with Blogger-droid v1.6.6

1 komentar: