Jumat, 20 April 2012

Sisir dan Kepanitiaan

Kepanitiaan di acara yg satu ini bikin nanda membuka luka lama tentang nilai sisir di semester 4 kemaren.

Pekan Santri Beprestasi Nasional, itu dia acara yg waktu semester 4 kmren nanda jalanin dgn amat sangat semangat, karna memang kebetulan, waktu itu nanda sudah bisa menyesuaikan diri di departemen dan memang sedang semangat di CSS.
Waktu itu, nanda jd kadiv publikasi dan ngurusin publikasi dan cuma 100 surat yg dikirim buat seluruh Indonesia. Kedengerannya simpel, tp itu ckup menguras waktu nanda, terlebih sebelumnya nanda jg terlibat di kepanitiaan CSS yg lainnya dan membutuhkannwaktu rapat di pagi hari, dan nanda beberapa kali bolos, hoho
Mungkin aneh dan lebay jg krna cm buat rapat aja nanda ampe bolos, tp itulah nanda, daripada nanda ga tenang kuliah krna kepikiran hal lain dan nanda menzholimi dosen yg udah ngerelain waktunya buat ngajar, mending nanda ga masuk demi suatu hal yg menurut nanda ga kalah pentingnya dan ga di mata kuliah nanda.
Pas hari sabtu, nanda ngejar buat masukin surat2 itu ke JNE, pdhal besok, hr minggunya nanda ada UTS -ya, ujiannya hr minggu krna sekelas anak SC semua dan jdwal yg cocok cm hari minggu- dan hari sabtu nanda ga belajar dgn serius. Sampai ujian dan pengumuman nilai, nanda dappet nilai yg bikin nanda drop dan ga punya semangat buat ngejar itu di UAS, apalagi nanda ngerasa itu matakuliah SC ga penting dan nanda berniat buat ngelepas SC itu krna nanda udh bnyak bolos dan berpikir buat besok2 bkal bnyak kepentingan lain yg harus nanda urusin di jam kuliah itu. Akhirnya stlah UTS nanda ga masuk kuliah lg dan bahagia karena bsa ngurusin tanggung jawab nanda dengan baik :D, dan alhasil...acaranya sukses utk acara perdana CSS yg berskala nasional.
Pas waktu UAS, nanda jg ga ikut krna emg kyaknya nanda ga bsa ikut krna kebanyakan bolos, tentu aja nanda dapet sisir (E) buat mata kuliah itu. Tapi jujur, nanda ga sedih, sampai skrg nanda ga terlalu tkut dan ga berniat buat ngulang sama sekali di mata kuliah itu -ya kali itu matakuliah SC masa nanda harus mindahin bintang di langit ke transkrip nanda cm gara2 itu-

Sekarang, kalau nginget PSBN taun kmren, nanda jadi keinget tentang nilai sisir itu. Satu hal, terkadang kita harus mengorbankan banyak hal demi sesuatu yg menurut orang banyak tidak penting, tp mendatang kepuasan dan kenangan terindah bagi kita.
Semangat organisasi :)
Published with Blogger-droid v1.6.6

2 komentar: