Sabtu, 13 April 2013

Aku udah kerja loh… :D

Seneng banget dapet kepercayaan dari Pak Ujang buat bantuin beliau di MB atau sekolah Pascasarjana Manajemen Bisnis IPB. Kenapa seneng, karna beliau bisa percaya sama nanda temen-temen satu tim penelitian buat ngecek email, ngecek soal kuis dan ujian, upload soal-soal ujian dan banyaak banget yang lainnya. Sekali lagi, nanda seneng karna kerjaan kita ini secara ga langsung bantu kita buat belajar jadi professional, belajar mengenal teknologi, belajar tentang manajemen juga tentunya.
Selain itu, dengan kerja disana, nanda bisa kenal mas Anes unyu, sang operator Lab Komputer MB, hahaha. Karna nanda kesana tiap Senin dan Rabu, waktu kosong nanda juga bisa terisi secara nanda udah ga kuliah, jadi.. senin ke MB, selasa les, rabu ke MB, kamis les, jumat sabtu buat penelitian, minggu buat olahraga dan tentunya nyicil penelitian juga, hehe.
Nanda bersyukur, karna dulu nanda selalu berdoa dan pengen banget jadi dosen, tapi lewat Pak Ujang nanda dikasih kesempatan buat ‘belajar’ menjadi dosen dulu dengan belajar bikin soal, meriksa ujian, bangun pagi, pulang sore, bawa bekal makan siang, milih baju yang kece, dan nanda diajarin buat kuat.
Masalah fee?, nanda ga mau bahas disini, hehe. Itu rahasia kantor, yang penting nanda seneng karna dapet banyaaak banget pengalaman di MB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar