Rabu, 14 Agustus 2013

Pramuka??

Kalau brand association dari air minum dalam kemasan adalah Aqua, maka 'brand associaton' dari hubungan cinta-cintaan masa muda Nanda ya Pramuka. Dari mana pun ceritanya, pramuka tetep jadi judul besarnya.
Cinta-cintaan pertama itu waktu nanda masih kelas 1 SMP, maklum yah..kan anak pesantren jarang terekspose, jadi kalau sekalinya keluar buat kemah itu....jadi diperhatiin banyak orang, haha. Jadi dia itu anak SMP 13 Pekanbaru, orangnya nekat soalnya buat tau jawaban nanda nerima dia apa enggak, dia ampe rela pulang sekolah nyamper nanda ke asrama putri, dan..akhirnya jadian tapi cuma sekitar 50 harian gtu, soalnya nanda masih coba-coba dan nanda ga nyaman karena dia orangnya terlalu nekat.
Nah.., kalo yang ini, cerita paling seru yang mungkin ga ada habisnya. Waktu itu nanda udah kelas 2 SMP, itu kemah pertama sejak tangan nanda patah. Ada dua orang cowo unyu-unyu yang nunjukin gelagat kalau mereka tertarik sama nanda, yg 1 anak SMP, yg 1 lg anak pesantren. Nanda deket ama dua-duanya dan nyaman juga sama dua-duanya, tapi pas eksekusi percintaan, nanda lebih milih yg anak pesantren dengan alasan lebih safety, hehe.
Tapi, cerita tentang anak SMP tadi belum beres, ternyata pas SMA, dia masuk di pesantren yang sama ama nanda, jadilah cerita waktu SMP kemaren keulang lagi, kita putus, nanda balikan sama si 'anak pesantren' tadi, trus putus, dan sekarang... nanda balikan lagi sama yang 'anak SMP'.
Nah ribet kan, muter-muter disitu aja, nanda juga bingung, kenapa takdir nanda unik banget, sejauh apapun nanda pergi, ketemunya sama itu-itu lagi, haha.
Yaahh, mudah-mudahan ga ada putus-putus lagi, dan ga ada balikan-balikan lagi. Cukup deh ama yang sekarang aja, yang kemaren-kemaren dijadiin kenangan biar bisa senyam-senyum kalo lagi bete daaaaann yang jelas harus dijadiin pelajaran biar ga ngelakuin kesalahan yang sama dalam berhubungan :).

Mungkin itu lah cinta, itu lah takdir Tuhan. Kita ga bisa nebak, tapi kita masih bersyukur dan menjalani takdir kita dengan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar