Selasa, 17 September 2013

Rute menuju Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta

Hotel Grand Sahid Jaya juga dikenal dgn sebutan nama hotel sahid. Hotelnya keren, ada 21 lantai, sebenernya 20 sih, soalnya lantai 13-nya ga ada.

Jadi, halte trans Jakarta yg paling deket sama hotel sahid adalah halte setiabudi. Setiabudi aja, bukan setiabudi Utara. Dari bogor bisa naik kereta turun di stasiun Jakarta kota terus naik busway turun di setiabudi. Kalau mau naik APTB, agak ribet, soalnya berkali-kali transit.
Sebenernya, stasiun kereta yang paling deket sama hotel sahid itu ada stasiun sudirman, tapi ribet juga soalnya kereta Jakarta Bogor kan ga lewat situ, harus berhenti di Manggarai dulu dan nanda ga tau di Sudirman ada halte busway apa enggak. Atau bisa juga turun di karet trus naik busway ke setiabudi, padahal karet - setiabudi itu deket. Jadi yang paling gampang emang naik kereta, turun di stasiun kota, naik busway koridor 1 tujuan akhir Blok M.

Ohya, hotel sahid juga sampingan sm DaVinci. FYI, daerah sana ga ada minimarket, jadi kalau mau beli-beli bisa naik busway ke giant atau di lottemart (turun di halte senayan). Tapi kalau beli makanan kayak sate, nasi goreng, atau soto gituu tinggal jalan dikit ke arah kiri hotelnya, di gang pertama setelah hotelnya ada beberapa pedagang yg biasanya jd tempat makan murah meriah karyawan yg kerja di sekitar daerah sudirman :)

6 komentar:

  1. di sudirman ada halte busway kok :)

    BalasHapus
  2. Tolong dong. . . .infokan rute. . .jika sy bertolak dari stasiun cirebon menuju hotel sahid jakarta. . . . ! Thanks. . Atas Infonya

    BalasHapus
  3. dari st.sudirman bisa naik busway yang arah dukuh atas-blok m dan dari halte dukuh atas 1 hanya 1 halte ke arah halte setia budi...
    alternatif lain,, dari st.sudirman naik kopaja 19 dari depan stasiun,, kalo halte busway dukuh atas jalannya agak jauh

    kalo arah bogor,, naik aja commuterline yg arah bogor - jt.negara,, jangan yang arah bogor - kota nanti akan transit lagi di manggarai. kalo yang arah bogor - jt.negara akan langsung sampai st.sudirman ^^

    BalasHapus
  4. Heloo ... following information about the development of property development in jakarta especially south jakarta, Agung Sedayu Group presents the region Superblok new brand fatmawati city center with a total area of 22 hectares with complete facilities and concepts Smart City in jakarta, Indonesia.

    fatmawati city center
    fatmawati city center harga
    fatmawati city center price list
    fatmawati city center harga dan price list
    fatmawati city center apartemen
    show unit fatmawati city center price list

    BalasHapus