Senin, 15 Juni 2015

Kiyora Matcha Latte

Serius, Nanda ga dibayar kok buat nge-post ini, hehehe.

Jadi akhir-akhir ini Nanda lagi tergila-gila sama green tea terutama matcha. Matcha itu nama bubuk teh hijau dari Jepang, sebenernya masih banyak jenis olahan teh hijau lainnya cuma Nanda ga tau, hehe.

Rasa matcha itu memang enak banget dan creamy, tapi kalau di Duri susah mau nyari cafe yang enak buat nongkrong minum matcha. Secara gitu disini ga ada chat*me, haha.

Nanda itu orangnya korban iklan banget, pas sekalinya liat di TV ada iklan Kiyora dengan varian produknya (Milk Tea, Ocha, dll) salah satunya ada Matcha Latte. Asli penasaran banget, pas sekalinya ke Alfamart nanda langsung beli dan belum nyampe kosan udah diminum. Daaan, rasanya enyaaakkk, hampir sama kayak Matcha Latte yang di cafe.  Cuma yang Kiyora ini agak sedikit kerasa susunya karena memang basic-nya produk ini kan milk tea. Terus, agak sedikit kerasa berbubuk gitu karna memang kan Matcha dari bubuk, buat sebagian orang sih mungkin aneh, tapi karna Nanda emang paham Matcha itu bubuk, jadi asik-asik aja. Kalau dilihat dari sisi kemasan, desainnya ga terlalu unik tapi plastik pembungkusnya bagus, di laminating daff gitu tapi dibeberapa bagiannya ada yg glossy juga.


Yaaahh, kira-kira itulah product review dari Nanda tentang Kiyora Matcha Latte, mudah-mudahan yang belum mau coba segera mencobanya ^^ 



3 komentar:

  1. kemasannya sih yang bagus dan safety :)

    BalasHapus
  2. Waahhh, aku udh coba yg Kiyora Instant Matcha Latte (yg bubuk, seduh sendiri) tp belum coba yang ini, jd penasaran hehehhe.

    Follback jika berkenan, thank you

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    BalasHapus