Selasa, 15 Februari 2011

Pertanyaan untuk Tuhan-Ku

Tuhan, aku tau Kau sangat menyayangi Hamba-Mu, termasuk aku. Tapi Tuhan, apakah sakit yang Engkau berikan padaku termasuk salah satu bentuk kasih sayang-Mu..??
Aku tau, kata mereka, ustad-ustad pintar dan orang – orang yang taat pada-Mu, sakit itu adalah ujian dari-Mu, dan orang yang diberi ujian adalah orang-orang yang mendapat perhatian dari-Mu, dan kata mereka juga, jika disetiap sakit itu kami selalu mengingat dan mengucap nama-Mu maka Engkau akan mengampuni dosa kami.
Tapi Tuhan, aku rasa aku tetap berdosa dan lebih berdosa karna dengan sakitku aku tidak bisa melakukan banyak hal, aku tidak bisa mengikuti rapat di organisasi ku, aku tidak bisa kuliah, aku tidak bisa bermain bersama teman-teman ku, apa aku tidak berdosa ..??
Tuhan, aku ingin sembuh, aku ingin sebulan saja tanpa sakit, bisakah Kau memberikan itu pada ku..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar