Jumat, 18 Februari 2011

Sorry is Maaf

Teruntuk teman-teman DPM KM IPB

Senang bertemu, bergabung dan bekerjasama dengan kalian. Sama-sama mengukir mimpi dan impian untuk menjadi orang hebat. Menghabiskan waktu di Student Center dan Base Camp kita untuk menyelesaikan semua janji-janji dan komitmen kita.
Tapi kawan, tahukah kalian apa yang sedang terjadi..??
Aku mengalami suatu hal, ketidaknyamanan yang sudah kujadikan sahabat. Mungkin kalian juga pernah merasakan ini, di semester tiga lalu, nilai saya jatuh merosot bebas, kesehatan saya juga terganggu. Maaf kawan, kembali ke tujuan awal saya menuliskan postingan ini. Dua kata untuk kalia, khususnya DPM KM, 'mengundurkan diri'. Menurut saya itu adalah pilihan paling tepat saat ini. Percuma setiap hari kalian (ka y**d**) mengirimkan sms jarkom untuk pleno membahas AD/ART dan sebagainya tapi setiap jarkom iiut juga saya tidak datang memenuhi undangan kalian. Saya anggota DPM KM perwakilan FEMA, tapi tak sedikitpun dari isi AD/ART yang selama ini kalian 'godok' yang saya ketahui bahkan saya baca. Saya buta dengan organisasi saya sendiri. Untuk itu kawan, maafkan saya, pertemuan yang baru kita mulai ini harus saya akhiri karena alasan kesehatan. Masalah akademik tidak saya permasalahkan, tidak masalah jika saya harus lupa belajar atau malah tidak sempat belajar hanya untuk menyelesaikan rapat. Karena organisasi dan akademik, menurut saya adalah kedua kegiatan yang benar. Jadi, tidak etis jika saya menyalahkan suatu kebeneran atas kenyataan yang saya alami. Maaf kawan, sebelum kalian tau, saya pastinya sudah mengetahui ini, saya harus mengundurkan diri, harus sesegera mungkin. Jangan kalian persulit pengunduran diri ini. Sebagai orang dewasa yang ingin hidup sehat pastinya kalian mengerti alasan saya. Tetap semangat kawan, sampai jumpa di forum hebat berikutnya, and i'm so sorry, sorry is maaf, maka maafkanlah saya.

2 komentar:

  1. DPM itu kan perwakilan, harus ada perwakilan lain atuh dari FEMA nya sendiri. Udah ada belom?

    BalasHapus
  2. udah ada ka, kan dari setiap fakultas itu kudu ada 2 perwakilan, kalo gw jadi mundur berarti tinggal sndirian yg dari fema ka..,

    BalasHapus