Rabu, 15 Juni 2011

Tidak seindah itu..

Catatan khusus untuk seseorang yang akan berangkat praktek lapang.

Dia adalah seseorang, yang entah sudah berapa kali namanya ku sebut di blog ini. Dia adalah orang yang baru saja menjadi pacarku, haha
Dia adalah mahasiswa yang setahun lebih dulu menduduki bangku sederhana di kampus milik negara ini.
Dia, saat ini katanya sedang mengalami kekhawatiran penuh karna akan meninggalkan ku di Bogor, sedangkan dia berpanas-panasan di tambak di Banyuwangi sana, ah..dia terlalu berlebihan

Demi yang menguasai segala kekhawatiran di muka bumi ini, aku tahu bahwa kekhawatirannya dilatari oleh anggapannya bahwa aku begitu cantik untuk ditaksir banyak lelaki. Dia khawatir jika aku berpaling dan mengkhianatinya, sekali lagi...dia terlalu berlebihan menanggapi hal ini.

Baca baik-baik, Saya hanya mahasiswi semester 4 yang beberapa hari lagi menjadi mahasiswi semester 5. Saya hanya mahasiswi kurus, bobot badanku bahkan hampir sama dengan tripod setengah meter. Saya hanya mahasiswi bawel yang komat-kamit semenjak bangun tidur hingga tertidur lagi. Saya hanya mahasiswi kurus dan pucat, sedikit mirip mayat. Saya hanya mahasiswi biasa, bukan anak gahol. Saya bahkan tidak punya cukup uang untuk membeli blackberry dan menjadi anak gaul BB'ers. Saya tidak punya apa-apa yang membuat orang menyukai saya. Saya hanya mahasiswi yang menghabiskan harinya dengan rapat tidak jelas, diselingi dengan membuka blog dan kaskus.
lalu mengapa Anda begitu mengkhawatirkan saya pak..??. Percayalah, demi yang memiliki segala keindahan, saya tidak seindah yang kamu yang bayangkan untuk diidamkan oleh banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar