Rabu, 23 November 2011


Sepeda, sekarang sering dijadikan alat bantu utk kampanye go green :D
mungkin karna itu jga, IPB ga mau ketinggalan dengan menambah unit sepeda yang bisa dipinjam gratis oleh mahasiswa, termasuk nanda dkk.
jadi sore itu, kita berencana buat ke Taiwan naik sepeda #what??
bukan taiwan beneran, tp kebun kerjasama taiwan dan indonesia dan ipb yang ada di daerah ciburung, atau yg lebih dkenal dgn daerah cifor. rencananya, nnanda ke taiwan buat ngambil foto di majalah, berhubung temen2 yg nanda ajak ke cifor adalah bocah2 recet yg tingkah lakunya lebih kurang sama ama anak SD, jadilah nanda tukang foto mereka pas nyampe disana, hahaha.
mungkin ga cuma tingkah laku kita aja yg kya anak TK, tp tampang2 bocah bersepeda ala kita sukses bikin bapak2, mulai dr yg jaga shelter sepeda, satpam, sampe bapak2 petani yg ngelola kebun berseloroh dengan pesan2 kocak kya 'jangan berantem yaaa', 'jangan nyabur yaaa', 'ati2 kebakar', 'awas ada ular', dll...
o may gaaat bapaak, emang kita sebocah itu yaa??

oke, beranjak dr bapak2, kita skrg ke foto2, kya yg udah nanda bilang td, bocah2 recet itu mnta difotoin kesana kemari kesana kemari, huuufft.
tp nanda senang, karna bisa blajar angle dan seni foto lebih banyak dr mereka, hehe

dan ternyata, bersepada dan hunting foto itu sama enaknya, sama2 bisa bikin kita bersyukur atas nikmat tuhan. bersepeda bisa bikin kita ngerasain angin yang semriwiiiiiing, segeeeerr. hunting foto juga bikin kita bersyukur atas indahnya alam ciptaan tuhan, yg kadang tidak disadari, melalui sebatang lensa. ya., lensa 18mm udah bisa bikin nanda sangat sangat sangat bersyukur atas indahnya alam :D

3 komentar:

  1. asyik, mau donk ke taiwan hehe

    BalasHapus
  2. bukan cifor nan, cikarawang lebih tepatnya. aku tiap hari rabu kesana :D

    BalasHapus