Kamis, 02 Agustus 2012

Menggalauuu

Adek sayang sama kedua orang tua adek. Adek ga peduli apapun yang terjadi diantara mereka, yang jelas mereka tetap orangtua adek. Maaf kalau adek selama ini banyak salah dan durhaka jadi anak. Sering ga ngangkat telepon, tu karna adek ga sanggup aja kalau harus sering2 denger suara kalian. Maaf kalau adek ninggalin amak bertahun2, tu karna adek ga mau lama di rumah, adek ga mau ngedengar cerita buruk dan konflik keluarga kita, karna adek ga mau ngebenci keluarga adek sendiri.
Maaf kalau adek ga bisa dilarang utk ga pacaran, itu karna adek butuh perhatian, coba aja dipikir, kemana ayah adek pas adek butuh orang yang antar jemput adek, butuh orang yang gendong adek pulang sekolah kalau adek capek. Kemana abang adek disaat adek butuh tempat curhat tentang pertemanan adek, ttg orang2 yang ngedeketin adek, ttg perasaan adek ke lawan jenis, kemana abang adek yang juga harusnya ngejenguk adeknya di asrama, ngasih ucapan ulang tahun, atau ngebantuin belajar buat ujian???. Harusnya abang slalu nemenin adek pas adek ngeliat amak nangis karena kesulitan tp abang malah ninggalin adek ke pesantren.
Kemana abang2 sepupu adek yang ngaku sodara??
Published with Blogger-droid v1.6.6

1 komentar:

  1. iya sih, cewek emang butuh teman, maksudnya teman yang bisa diajak curhat, sebenernya cowok juga sih, tapi cowok kadang bisa lebih masa bodo hehehe

    BalasHapus