Kamis, 06 Desember 2012

Jombang (on the way)

Munas kali ini emang agak mendadak cetar membahana bikin deg-degan, hehe. Tapi, satu hal yang menarik dari munas kali ini adalah kita ga bikin konsep pengabdian kayak biasa2nya, tapi kali ini cuma ikut pembinaan, Halaqah (semacam perkumpulan buat nemuin solusi gitu) sama FGD atau focus group discussion. Terus, kita juga ngikutin yang namanya "Gerakan Nasional Santri Indonesia Menulis". Rencananya gerakan ini bakal mecahin Rekor Muri karena bakal ada 1700an santri Indonesia yang bakal nulis secara serentak di satu tempat, di satu waktu. Uwoooww.
Kita berangkat dari IPB hari kamis (29 November 2012) abis maghrib dan perjalanannya itu lamaaaaaa banget, 24 jam di jalanan meeeeenn. Kenapa, karna kita banyak banget berhentinya, hampir di setiap rest area dan tiap berhenti itu bisa hampir sejaman, makanya molor.
Nah, di daerah Jogja nanda nemuin gambar ini, kreatif badai awawaw cuma dari dots red-white aja bisa jadi gambar cewek. Tapi, ada minusnya, karna tulisannya seven dot, bukan seven dots. hehe
okeeee enjoy the trip guys and welcome Jombhang (pake H biar lebih medhok), hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar