Kamis, 13 Juni 2013

Kalau nanda jadi penguasa dunia, Nanda bakal….

Kalau nanda jadi penguasa dunia, nanda bakal ngebunuhin sebagian dari umat manusia di dunia. Tujuannya agar kepadatan penduduk berkurang. Jadi, nanda bakal netapin kebijakan dimana setiap pasangan Cuma boleh punya dua anak, kalau anaknya ada tiga, berarti anak yg ketiga itu bakal nanda bunuh. Selain itu, usia penduduk dunia ga ada yg boleh lebih dari 55 tahun, jadi.. kalau ada yg hari ini ulang tahun ke 55, besoknya dia bakal nanda bunuh, haha.
Trus, gimana kalau ada penduduk yang nyembunyiin anak ketiganya atau kakek-neneknya yang udh berumur lebih dari 55 tahun?, yang jelas itu ga mungkin terjadi, karna kebijakan itu Cuma nanda, tuhan, dan beberapa intel nanda aja yang tau. Tapi kn kalau anggota keluarganya dibunuh mereka lama-lama bisa tau dong?, ga bakal, hehe soalnya nanda bakal minta si will smith minjemin flash stick yang bisa bikin orang lupa itu lohh, yg lampu kilat nanda ga tau deh namanya apa. jadi, sesaat pas anggota keluarganya udh dibunuh, mereka bakal nanda flash dan otomatis mereka langsung lupa sm anggota keluarganya yang baru aja dibunuh, maksudnya ga inget sama sekali kalau mereka punya anggota keluarga yang berumur lebih dari 55 tahun atau anak ketiga.
Trus, bangkai mereka dikemanain?, yang jelas ga dimakan lah.., tapi bangkainya bakal diolah jadi biodiesel, badan manusia yang meninggal itu di ekstrak jadi minyak, dan minyaknya bakal dijadiin bahan bakar buat pabrik, kendaraan, atau apa aja. Jadi, dunia yang nanda kuasai ga bakal sumpek, ga macet, dan ga bakal ada yang demo karna BBM naik, hahaha.
Dan ternyata, dunia yang nanda kuasai itu, Cuma dunia khayalan….

2 komentar: