Jumat, 26 Juli 2013

Langit Merah Jambu

Aku suka warna merah jambu, yaa.. ia juga dikenal dengan sebutan pink. Tapi, bagiku merah jambu tidak sekedar warna, meski ia warna kesukaanku, tapi merah jambu bagiku adalah penggambaran cinta, merah jambu itu buah strawberry, merah jambu itu hati ku, representasi dari barang-barang di kamar ku, dan merah jambu itu adalah warna langit.
Silahkan protes, dan katakan bahwa langit itu biru atau terkadang kelabu atau biru dongker. Tapi langit ku merah jambu, langit yang ku lihat berwarna merah jambu.
Aku yakin, aku tidak buta warna, langit yang ku lihat akhir-akhir ini merah jambu. Dari langit yang merah jambu itu kini aku pun mengerti, bahwa hidup itu penuh perjuangan, pencapaian sekecil apapun, butuh perjuangan yang tidak ringkas. Aku percaya, dan aku ingin kalian tahu, bahwa langit itu merah jambu.

Aku ingin menulis, ingin jadi penulis walau hanya sekedar di blog standar ini, yang jelas aku ingin menulis. Menulis lebih lanjut tentang langit ku yang berwarna merah jambu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar