Selasa, 17 September 2013

Finally, Sarjana Sains!!

Haaaaahh setelah berbulan-bulan nanda galau, emosi, bete, pusing, dan stres gara-gara skripsi. Akhirnya penantian panjang nanda selesai juga, kemaren (16/09/13) nanda udah disidang dan Alhamdulillah lulus *walaupun masih banyak revisi*.
Hal yang paling ga bisa nanda lupain dari skripsi ini yang jelas nanda lebih kenal sama dosen pembimbing skripsi nanda sendiri karena sering ketemu dan kerja sama beliau. Nanda bisa belajar bahasa inggris lebih baik, dapat beberapa sanjungan juga gara-gara topik penelitian nanda yang masih baru, metodenya beda dari sebelum-sebelumnya dan seminar-sidang pakai bahasa inggris :D
Selain itu, hari sidang nanda itu unik banget, karena pas hari itu pak ujang ulang tahun, hihi. FYI, pas nanda seminar kemaren (31/08/13) itu juga bertepatan sama hari ulang tahun istri pak ujang, hihi. And so, what is content analysis?, ah sudah lupakan...., kalau bahas tentang content analysis-nya, nanti nanda mau bikin artikel ilmiah bahasa inggris tentang analisis isi di penelitian nanda, jadi sekarang nanda cuma mau berbagi rasa syukur, walaupun target sidang nanda ini jauh banget dari kenyataannya, seenggaknya sekarang nanda udah jadi Nanda Fira Pratiwi, S.Si, sarjana pertama di keluarga nanda :)
Nanda harap, Allah bisa bimbing nanda untuk mempertanggungjawabkan gelar nanda, membagi ilmu nanda, dan berperilaku secara lebih 'berpendidikan'. Amiin o:)

4 komentar:

  1. alhamdulillaah akhirnya sarjana juga..
    nda, dapet wisuda bulan apa??
    eh IKK teh gelarnya S.Si ya kirain S.Ikk
    salam buat dosen IKK,,bu Euis a,hehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih alhamdulillah penantian panjang akhirnya sarjana juga, hehe. Dulunya sih S.Ikk tapi karna namanya kurang menjual dan core departemen kita emg lebih ke sains, makanya jadi S.Si.
      Mas nya kenal bu euis juga?, insyaAllah nnti klo ketemu disalamin :)

      Hapus
    2. aku kenal soalnya,,kan aku pernah diajakin temen anak IKK si Iffah alias ipeh buat ikutan proyeknya bu euis,hehe :p
      mampir2 lagi lah ke EPICENTRUM
      :))

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus