Selasa, 20 Mei 2014

Antara kurang bersyukur dan tidak cepat puas

Antara kurang bersyukur dan tidak cepat puas, nanda rasa itu ciri khas nanda banget. Kadang nanda ngerasa kalau nanda jadi orang ga ada syukur-syukurnya amat. Kadang nanda juga ngerasa kok nanda cepet puas yah, kenapa nanda ga bisa berbuat lebih dari temen2 yang lain.

Masih soal kerjaan, jujur...nanda emang masih belum puas dengan apa yang nanda dapet sekarang. Bukan ga puas dengan gajinya, nanda juga ga tau kenapa ga puas, mungkin karna bosan, jadi banyak minus point yg keliatan dari perusahaan tempat nanda kerja sekarang. Nanda masih berniat buat nyari tempat kerja lain di akhir tahun 2014 nanti, dan mudah2an tuhan ngasih yang terbaik buat nanda dan orang-orang yg sayang sama nanda :)

Emang sih nanda bosan, bosan merantau, bosan jauh dari orang tua, bosan jauh dari pacar, tapi ya walau gimanapun nanda harus bersyukur, bersyukur masih punya kerjaan yg halal, bersyukur masih ada orang2 yang baik di sekitar nanda.

Ya Allah, engkau yang Maha Kuat dan memiliko segala kekuatan di langit dan bumi. Berikanlah Hamba kekuatan dan ketabahan, hamba niatkan pekerjaan ini untuk ibadah, untuk mengamalkan ilmu yang telah hamba dapat. Ridhai hamba dan beri hamba kekuatan, tuntun hamba untuk selalu bersyukur ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar