Jumat, 08 Agustus 2014

Bangau Oh Bangau

Beberapa waktu terakhir ini nanda lagi keranjingan nyanyi ‘Bangau Oh Bangau’.Pasalnya dari abis lebaran kemarin sampai sekarang, nanda sering ketemu cantika dan karena Anggi juga lagi dirumah ama cantika, nanda sering banget nelpon sambil dengerin suara cantika. Cantika itu suka banget nonton Upin Ipin, salah satu seri yang paling sering ditonton adalah yang judulnya… rrr nanda ga tau, pokoknya ada scene Upin Ipin dan Kawan-kawan itu nyanyiin lagu Bangau Oh Bangau. Nah, kali ini nanda mau sharing tentang lagu Bangau Oh Bangau ini. Setau nanda sih ini lagu memang lagu Melayu yang cukup terkenal di kalangan anak-anak Malaysia jaman nanda dulu. Tapi ga tau deh sekarang gimana, yang jelas lagu ini nanda denger lagi dari film Upin Ipin dan Kawan-kawan. Begini liriknya:

Bangau Oh Bangau mengapa engkau kurus?
Macam mana aku tak kurus, ikan tak nak timbul, ikan tak nak timbul
Ikan Oh Ikan, mengapa tak nak timbul?
Macam mana aku nak timbul, rumput panjang sangat, rumput panjang sangat
Rumput Oh rumput, mengapa panjang sangat?
Macam mana aku tak panjang, kerbau tak makan aku, kerbau tak makan aku
Kerbau oh kerbau mengapa tak makan rumput?
Macam mana saya nak makan, perut saya sakit, perut saya sakit
Perut oh perut, mengapa engkau sakit?
Macam mana saya tak sakit, nasi sudah basi, nasi sudah basi
Nasi oh nasi, mengapa engkau basi?
Macam mana saya tak basi, kayu api basah, kayu api basah
Kayu oh kayu, mengapa engkau basah?
Macam mana saya tak basah, hujan turun terus, hujan turun terus
Hujan oh hujan mengapa turun terus?
Macam mana saya tak turun, Katak panggil saya, Katak panggil saya
Katak oh katak, mengapa panggil Hujan?
Macam mana saya tak panggil, itu makanan saya lah


Well yang nanda ingat cuma segini, karena lagunya emang panjang dan kayaknya emang ada lirik yang ketinggalan, Hehehe.
Mungkin kalo ada yang tau lirik lengkapnya dan mau nambahin monggo ditunggu yah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar