Jumat, 10 Oktober 2014

Kurang bersyukur atau tidak cepat puas??

Pindah ke duri emang nyenengin, nanda jadi berada di lingkungan orang2 yg care, bersahabat, dan perhatian.
Tp sebenernya masih ada yg bikin nanda sedih, nanda jauh2 kuliah bukan untuk jadi tukang angkat, tukang rapihin kursi, bikinin kopi, bengong sambil begadang, disuruh-suruh, ga bisa berkreatifitas, selalu disalahin, dianggap ga punya kemampuan cuma karna belum ada belum ada pengalaman kerja.
Apa-apaan ini??, nanda disini bisa hidup dengan materi yg berkecukupan, tapi otak nanda mati, Hati nanda selalu memberontak, nanda ngerasa stag disini, training yg dijanjiin itu ga ada, status masih belum jelas tapi dengan tanggung jawab yg sangat kompleks.

1 komentar:

  1. nice blog!
    would you like to follow each other? :)

    http://choccopost.blogspot.com/

    BalasHapus