Rabu, 23 Desember 2015

Dua Tahun Kerja di Agung, Dapat Apa??

Hari ini, 23 Desember 2015 Nanda genap dua tahun kerja di Agung Toyota. Mungkin banyak yang ngira kerja di Agung duitnya banyak, secara yang produk utamanya adalah mobil yang harganya rata-rata diatas 200 juta, masa remah-remahnya ga dapet, jawabannya: Enggak!.

Tapi ada hal yang lebih penting yang Nanda dapet selama dua tahun kerja di Agung, Nanda jadi lebih sabar, lebih kuat,  dan pastinya lebih dewasa dalam berfikir. Selain itu Nanda juga dapat banyak banget kesempatan untuk explore semua skill yang awalnya standar banget jadi tetap standar 😁 mulai dari yang berhubungan sama komputer, kamera, dan gadget sampai public speaking. Semua skill itu mengantarkan Nanda untuk kenal lebih banyak orang dan menjalin relasi, itu semua menurut Nanda mahal harganya, dan jauh lebih penting daripada benda-benda duniawi yang setahun dua tahun bisa menurun performa-nya. Tapi punya relasi, seumur hidup bisa membantu dan memuluskan kegiatan kita dalam proses kita mengumpulkan pundi rupiah yang 'semoga saja' bisa membuat orang terkasih di sekitar merasa bahagia. 

Dua tahun di Agung, Nanda memang ga punya apa-apa, tapi seenggaknya sekarang Nanda punya smartphone yang bisa menunjang hobby selfie,  bisa upgrade laptop, dan punya beberapa pilihan warna buat ngantor dan macar 😂. 

Teringat kata orang bijak, "Bersyukur atas apa yang kita miliki jauh lebih baik daripada mengeluhkan apa yang belum kita miliki"

2 komentar: