Jumat, 18 Desember 2015

[review] SNOW, Fun Selfie with Motion Sticker

Snow merupakan aplikasi photo and video besutan CampMobile yang baru-baru ini cukup ramai di dunia instagram dan youtube. Tapi di youtube internasional kayaknya emang udah lama sih happening-nya karena video-video yang diunggah oleh pengguna SNOW masuk ke 'Youtube Rewind 2015', secara yang masuk ke youtube rewind itu adalah video yang diunggah dan mendapatkan jutaan likes; CMIIW.

Nah, Nanda udah download aplikasinya. Kali ini Nanda akan review dari sisi pengguna Apple Iphone 4G.

Untuk requirement software-nya ga terlalu tinggi, cukup IOS 7 yang artinya bisa di download oleh pengguna Apple Device tipe rendah, Iphone 4 misalnya.
Ukuran file software dari Snow juga cuma 41.1mb.

Setelah proses download, Snow akan minta untuk ngisi beberapa data, karena sifatnya hampir mirip dengan social media seperti flipagram, setelah data terisi dan verifikasi via nomor handphone selesai, pengguna bisa langsung membuat photo dan video selfie dengan motion sticker yang beragam dengan format standar photo, video, atau Gif. Photo dan video yang sudah dibuat bisa langsung disimpan di memory internal Iphone atau ditambahkan ke 'my story' di fitur Snow atau bisa langsung di share ke berbagai social media

Secara keseluruhan user interface-nya gampang dipahami dan digunakan, tapi untuk Iphone 4 memang agak berat dan lama ketika proses penyimpanan. Selain itu, di Iphone 4 Snow hanya bisa digunakan untuk membuat photo dengan motion sticker, kalau buat video atau Gif image hasilnya nge-lag bahkan hampir ga gerak. 

Berikut beberapa hasil Photo dari aplikasi Snow 
                        -Dipeluk 😍-

                        -Nangis 😭-

                        -Marah 😡-

                        -DJ Syar'i 🔊-

Untuk lihat versi motion sticker-nya, silahkan follow akun Instagram Nanda di @nandafira yah 😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar