Rabu, 06 Januari 2016

Allah: Sebaik-baik Pemberi Rezeki.

     Kemaren pagi (05/01), sebelum berangkat ke kantor Nanda ngerasa agak sakit perut gitu, kayaknya sih udah mau haid. Jadi, untuk persiapan kalo nanti di kantor Nanda 'bocor', Nanda bawa persediaan pembalut, walau sebenernya agak ragu gitu. 

     Sampai di kantor, sakit perutnya hilang dan Nanda pun lupa kalo udah mau period. Semua aktifitas kantor Nanda kerjain seperti biasa. Tiba-tiba ada customer ibu-ibu yang kebetulan datang ke kantor karena mau lihat unit, beliau nyamperin Nanda dan nanyain ada stock pembalut apa enggak. Nanda langsung ingat sama pembalut yang tadi pagi Nanda bawa, langsung Nanda keluarin dari tas dan kasih ke ibu itu. 

     Ada satu pelajaran yang Nanda ambil dari kejadian pagi kemaren, Rezeki dari Allah itu luas, datangnya dari tempat yang ga disangka-sangka dengan cara yang ga pernah terpikirkan oleh manusia. Yes, siapa sangka kalau pembalut yang Nanda bawa dari kosan itu adalah rezeki ibu-ibu yang sampai sekarang Nanda belum tau namanya, ohh..bukan ibu itu, tapi buat anak perempuannya yang juga ikut ke kantor. Memang cuma pembalut, cuma satu buah, tapi.. bukankah setiap daun yang jatuh juga sudah diatur oleh Allah SWT?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar