Sabtu, 10 Agustus 2013

Langit Merah Jambu (Mas Anes..oh Mas Anes)

Ehm, langsung aja, kan di MB itu nanda kerjanya di Lab komputer, nah..kurang lebih labkomp MB itu kyak warnet, karena ada operator yang bertugas ngelayanin mahasiswa yang mau nge-print, minjem LCD, ujian online di Estella (e-learning student teacher apalah itu kepanjangannya), dan segala hal yang ada kaitannya sama komputer.
Jadi, ada salah satu mas operator labkomp yang berbinar, haha. Namanya Mas Anes, kalau diibaratin artis indonesia, Mas Anes itu kayak Andi Arsyil kali yaa kalem, putih dan kecil. Kalau artis korea, mungkin Nickhun, karena dia imut2, haha. Simple-nya, secara fisik nanda tertarik sama dia, dulu.
Saking penasarannya sama dia, nanda ampe search di google dengan kata kunci 'Anes MB IPB', keluarlah blog staff-nya dia. Ternyata beliau itu lulusan terbaik SMK 3 Bogor, dan yang lebih mengejutkan adalah, dia kelahiran tahun 1993. *gubrak*, ternyata dia adek nanda, haha.
Nah, sejak itu juga, nanda udah mencoba biasa aja sama dia, toh nanda juga cuma tertarik ama fisiknya dia, ga ada keinginan buat apa-apa, apalagi jadi pacarnya, haha. Mungkin kalau nanti Mas Anes baca ini, dia bakal senyam senyum dan pastinya nanda jadi kikuk kalo ketemu ama dia. Jadi lebih baik tulisan ini ga usah di kasih label MB atau IPB-nya, hehe. Tenang mas, itu dulu, dan itu cuma rasa sementara, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar